Harga Ayam Bangkok 2020 Umur 1 Sampai 7 Bulan

Harga Ayam Bangkok 2020 Umur 1 Sampai 7 Bulan - Jika anda sedang mencari ayam laga jenis bangkok pada khususnya, kami sudah update daftar harga ayam bangkok terbaru untuk tahun 2020 dari umur 1 sampai 7 bulan, namun sebelum itu kami akan memberikan sedikit informasi mengenai 5 Jenis jengger yang Paling Sering Di Cari Oleh Pecinta Sabung Ayam. Banyak para pecinta sabung ayam sering mencari ayam untuk di pelihara berdasarkan jenggernya.
Harga Ayam Bangkok 2020 Umur 1 Sampai 7 Bulan
Masyarakat yang suka pada ayam biasanya mengatakan jengger adalah salah satu kunci melihat apakah ayam tersebut dapat menjadi juara atau tidak. Jengger juga adalah salah satu mahkota pada ayam aduan. Berikut adalah 5 jenis bentuk jengger yang paling sering di cari :

1. Ayam Jengger Bunga Mawar
Ayam Aduan satu ini memiliki bentuk jengger seperti bunga mawar. Jika menurut juragan Ayam lain,. Kelebiha jengger bunga mawar adalah mental bagus, gaya tarung berfareasi, lebih dominan menyerang dan pantang menyerah saat kondisi apapun. Dengan kelebihan inilah ayam jenis ini juga paling banyak di cari sebagai pecinta sabung ayam.

2. Ayam Jengger Blangkon
Untuk yang satu ini,pasti semua juga sudah tahu, untuk menentukan suatu kualitas ayam jika kita lihat dari jengger, tipe jengger belangkon menempati urutan teratas baik dalam segi bertarung, pamor dan wibawa ayam. Semua hampir bisa di katakan sempurna.

Jengger belangkon sendiri jengger seperti hanya menempel pada kepala, mirip dengan belangkon jawa/topi. kelebihan ayam ini adalah pantang menyerah saat berlaga walaupun dalam kondisi apapun. Lebih baik mati dari pada mundur itulah semboyan dari ayam bangkok jengger belangkon.

3. Ayam Jeggen Tigan
Ayam Jeggen Tigan adalah ayam yang memiliki jengger berbelah tiga. bentuk jengger pada ayam ini seperti gunung yang naik ke atas. Ayam yang memiliki jengger ini termaksud salah satu ayam yang bagus untuk di jadikan ayam juara. Ayam jeggen Tigan juga sering kita dapati menang di Aduan sabung ayam. Wibawah dari ayam ini sangatlah bagus, mental tempur yang baik, dan lebih dominasi dalam menyerang. Ayam ini sering mengunakan tajinya untuk memukul lawannya. Ayam ini salah satu Ayam yang sering di cari oleh para pecinta sabung ayam.

4. Ayam jengger Wilah
Ayam yang memiliki jengger wilah atau berbelah 2, 3, 4 dan 5 yang memanjang ke belakang ini diyakini memiliki kualitas yang menengah. Mental bertarung pada ayam ini lumayan bagus tetapi, ayam ini sering di anggap memiliki stamina yang tidak bagus saat di adu di Arena sabung ayam. Kebanyakan Ayam ini hanya dijadikan sebagai ayam kalengenan atau sering juga di sebut dengan Ayam hias.

5. Ayam Berbentuk Jengger Sumber
Jengger Ayam Sumber adalah jengger ayam yang memiliki bentuk sedikit cekung di tengah. Jengger ini merupakan jengger yang paling banyak di cari oleh pecinta sabung ayam. karena dari semua jengger ayam inilah ayam paling ditakuti di arena sabung ayam. Banyak yang mengatakan bahwasanya jengger ini adalah induk dari semua jengger yang ada di atas. banyak yang mengatakan bentuk dari jengger ini adalah ayam yang memiliki mental bajah dan pantang menyerah. Merekapun bertarung sampai titik darah penghabisan biasanya. Ayam ini biasanya lebih domain saat berlaga dengan ayam lainnya.

Daftar Harga Ayam Bangkok 2020 Umur 1 Sampai 7 Bulan

Harga Anakan Umur 1 Bulan : 300.000 /ekor
Harga Anakan Umur 2 Bulan : 450.000 /ekor
Harga Anakan Umur 3 Bulan : 550.000 /ekor
Harga Anakan Umur 4 Bulan : 650.000 /ekor
Harga Anakan Umur 5 Bulan : 750.000 /ekor
Harga Anakan Umur 6 Bulan : 950.000 /ekor
Harga Anakan Umur 7 Bulan : 1.500.000 /ekor
*** Nego untuk pembelian diatas 2ekor.
*** Kualitas terjamin.

Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi kami melalui WhatsApp:


Yudi, Marketing KOMPAK.
(Disarankan kontak lewat W.A) : 0811-277-1819
KOMPAK


Untuk luar kota siap bantu kirim sampai terminal, stasiun, travel, atau bandara kota tujuan.